Rabu, 25 Januari 2012

Yang ada di benak gue sebagai pengguna angkot

Taukan banyak banget kejahatan seksual diangkot yang menjadikan 'perempuan' sebagai korban? Apalagi ada beberapa diantara korban tersebut yang statusnya adalah seorang mahasiswi! GUE sebagai PENGGUNA ANGKOT kesana-kemari dan juga MAHASISWI diem-diem ketar-ketir gak karuan..

Saat ini yang ada dibenak gue ada 3 pilihan:
a. Gue teteup 'merakyat' dengan angkot. Dengan bermodal doa, waspada tingkat max, dan sepertinya kudu mempersiapkan senjata dan juga mencari teman pulang yang rumahnya sekitaran Depok juga mestinya yaaah.
b. Gue beralih ke motor! It's mean gue HARUS BISA MENGENDARAI MOTOR dan gak cuma bisa sekedar naik motor doang dong eheheh..Tapi gue terlalu berani,saking beraninya *alibi mode:ON!* gak mau buat mencoba untuk belajar mengendarai motor. Gue bingung. Mana lagi banyak kasus. Dan semoga aja ntar pas motornya udah ada, ada keberanian dari gue gitu ehehe.
c. Kalo nanti sampe motornya udah ada dan gue teteup gak berani, gue punya pilihan mentok berupa mau gak mau gue kudu punya pacar!! Yaa begitulah kalo emang mentoknya kudu bawa motor dan gue ga bisa dan bahkan ga berani, yah pilihan terakhir inilah yang harus diterima..Gue KUDU NYARI DAN PUNYA pacar yang siap sedia antar-jemput sampe depan rumah!! Semoga.. Amiien.

Yaaah,begitulah pemirsa bloggers sekalian yang ada dibenak saya saat ini tentang maraknya kasus angkot tersebut.... Semoga diantara ketiga pilihan itu semuanya kewujud ehehe.. Amien.

Sekian. Salam manis dari orang manis yang nulis tulisan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar